Menjadi satpam untuk diri sendiri agar tubuh tetap vit saat travelling

Oktober 17, 2018



Menjadi satpam untuk diri sendiri agar tubuh tetap vit saat travelling


Travelling adalah saat saat yang menyenangkan, baik saat travelling itu dilakukan bersama-sama atau sendirian. Pada waktu  travelling kita akan mendapatkan banyak pengalaman baru melalui apa yang kita lihat kita dengar dan kita rasakan. Saat travelling, rasanya kita tak ingin menyia-nyiakan waktu dengan melakukan hal yang tidak berguna.

Namun apa jadinya jika saat travelling, tubuh kita tidak berada dalam kondisi terbaiknya? Sayang sekali bukan. Ketika berada di rumah, sakit itu sangat tidak menyenangkan, apalagi di saat travelling. Anda beruntung  jika anda mengalami sakit pada saat travelling ramai-ramai. Namun jika anda mengalami sakit saat travelling sendirian? Semoga saja tidak terjadi ya. Untuk itulah, baik saat anda belum berangkat travelling atau saat anda sudah melakukan perjalanan, anda harus bisa jadi satpam untuk diri sendiri.

Kita tidak mungkin mengandalkan orang lain untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri. Ada baiknya anda mengenali tubuh anda sendiri. Dengan mengenali tubuh sendiri, maka kita akan mudah mendeteksi jika ada hal yang tidak beres.

Menjadi satpam untuk diri sendiri ini lawan terberatnya adalah diri kita sendiri. Ketika mode satpam sedang on, maka kita harus luruskan niat dan bertekad untuk tetap konsisten.



Saat menjadi satpam untuk diri sendiri ada beberapa hal kecil yang perlu diperhatikan saat travelling agar tubuh tetap vit :

1.Minum air putih sebelum haus. Meminum air secukupnya sebelum haus lebih baik daripada kita minum setelah terasa haus sekali. Pada saat kita merasa sangat haus, otomatis kita akan minum lebih banyak., akibatnya kitapun sebentar sebentar ke kamar mandi untuk buang air kecil. Pada saat travelling, berkali kali harus ke kamar kecil adalah pengalaman yang tidak menyenangkan bukan?

2. Jangan jajan sembarangan. Siapa sih yang tidak terpikat dengan berbagai makanan khas daerah yang kita kunjungi? Pada saat seperti ini, satpam untuk diri sendiri harus beraksi. Boleh saja menikmati sajian kuliner daerah, namun harus tetap memperhatikan kebutuhan tubuh akan nutrisi yang seimbang. Apalagi saat travelling, energy yang kita keluarkan lebih besar daripada saat di rumah. Otomatis tubuh memerlukan asupan gizi yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

3.Penuhi hak tubuh untuk istirahat. Terlalu bersemangat dalam melakukan travelling kadang membuat kita lupa kalau tubuh ini bukanlah robot. Berikan tubuh anda waktu untuk istirahat, agar keesokan harinya kembali bugar dan perjalanan anda tetap menyenangkan.

4.Beri hadiah untuk tubuh anda agar tetap vit. Hadiah ini dapat berupa vitamin, suplemen makanan atau minuman herbal berkhasiat yang dapat menunjang kesehatan anda. Dengan demikian, tubuh anda akan tetap sehat selama travelling.



Memilih bahan yang alami untuk membantu agar metabolism tubuh tetap berjalan dengan baik saat travelling adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa, perasaan gembira saat mngkonsumsinya juga harus kita perhitungkan. Jangan sampai mood kita rusak dan mengganggu kegiatan berikutnya. Untuk itu aku pilih cara yang aman dan menyenagkan saja, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Herbadrink Sari Temulawak.

Kandungan alami ekstrak temulawak yang ada dalam herbadrink ini dapat memperlancar metabolism tubuh kita, selain itu juga dapat memperlancar pencernakan. Rasanya yang enak dan segar tentunya dapat membuat mood kita tetap baik sehingga kita siap untuk melanjutkan jadwal travelling selanjutnya.

Temulawak memang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang kita dahulu sebagai bahan yang berkhasiat. Manfaat temulawak yang paling terkenal adalah untuk mengobati dan menjaga kesehatan organ hati atau liver.  

Herbadrink sari temulawak ini bermanfaat sekali saat anda melakukan travelling, apalagi jika satpam untuk diri sendiri tidak bekerja secara optimal. Yaitu saat  Anda masih tergoda untuk membeli jajanan yang tidak ada nilai gizinya. Maka Herbadrink sari temulawak akan membantu organ liver anda untuk menawarkan racun dan memecah lemak agar tidak mengendap di dalam tubuh. Travelling pun jadi lebih tenang, yakan?

Selain sari Temulawak, anda juga bisa mengkonsumsi Herbadrink sari jahe jika anda mengalami gejala masuk angin saat melakukan perjalanan. Atau buang air besar anda tidak lancar karena efek asupan makanan yang tidak teratur? Maka Herbadrink Lidah Buaya dapat anda beri kepercayaan untuk mengatasi masalah anda.

Jadi, tidak berlebihan rasanya jika kita memasukkaan minuman herbal alami berkhasiat si Herbadrink ini dalam koper untuk menemani perjalanan kita.


You Might Also Like

0 komentar